PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

Nginap di Aswin Satu Malam Bayar Rp310 Ribu, Gratis Spa

Awal tahun ini Aswin Hotel Makassar menawarkan beragam promo dengan fasilitas maksimal bagi para tamunya.

MAKASSAR,  BKM — Pada Januari 2019 ini,  Aswin Hotel Makassar di Jalan Gunung Latimojong No. 144 menawarkan promo menarik bagi tamunya.  Dengan hanya membayar Rp310 ribu untuk menginap semalam,  sudah bisa menikmati fasilitas spa gratis.

Marcomm dan Sales Marketing Aswin Hotel Makassar, Andi Rio Pakki mengatakan, Aswin Hotel menawarkan promo ini karena mereka ingin memberikan pelayanan istumewa kepada setiap tamu.

“Kami selalu memberikan fasilitas – fasilitas bagi tamu agar para tamu mendapatkan kenyamanan yang lebih,” kata Andi Rio dalam rilisnya,  Sabtu (12/1/2019).

Di program ini juga, katanya,  selain gratis spa, para tamu juga mendapatkan fasilitas jacuzzi, sauna & steam, oxygen room dan fitness center. “Program ini berlaku tiap hari,” katanya.

Selain itu,  lanjutnya,  para tamu hotel dan para tamu reguler juga akan dimanjakan dengan suguhan musik oleh Band & DJ Performance di Club on 2 Cocktail Bar. Tempat yang baru beroperasio ini buka dari pukul 10.00 – selesai.

“Tempat yang berada di lantai 2 ini merupakan fasilitas hotel, dan di Club On 2 ini juga para tamu juga boleh mengadakan acara ulang tahun, meeting dan corporate gathering,” katanya.

Selain itu,  di Aswin Hotel juga mengadakan program buka kedai “Aswinku” dengan menawarkan menu seperti nasi kuning daging telur, ubi goreng dengan kisaran harga mulai dari Rp 10.000,- – Rp 18.000.

Untuk beveragenya seperti teh, kopi hitam dan kopi susu, katanya,  kisaran harga sekitar Rp 8.000,- Rp 10.000,-.

“Waktu operasional tiap Sabtu dan Minggu. Untuk Dabtu dari pukul 17.00 – 03.00 dini hari dan pada hari Minggu dari pukul 06.00 – 11.00 pagi,” kata Rio.

“Memanjakan tamu sudah bagian dari tugas kami. Para tamu sudah waktunya mendapatkan sesuatu yang maksimal di tahun ini. Jadi tunggu apalagi mari memulai sesuatunya di awal tahun 2019 ini dengan kesenangan, kebahagiaan, kesuksesan sesuai dengan motto kami where expectation define happiness,” jelas Rio. (rilis)

 

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top