Sulselbar

KPPN Gelar Jumat Bersih


KERJA BAKTI -- Kepala Kantor KPPN Nursaid beserta stafnya sambil memegang spanduk disela-sela kerja bakti.

PAREPARE, BKM — Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Parepare menggelar Jumat Bersih dalam rangka menyambut Hari Bakti Perbendaharaan Peduli Lingkungan. Kegiatan peduli Jumat Bersih, Jumat (11/1) dipimpin Kepala Kantor KPPN Kota Parepare, Nursaid bersama Kabag Umum Syarifuddin serta sejumlah staf Kantor KPPN Kota Parepare melaksanakan kegiatan sapu bersih.
Bersama staf juga dilaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan (PA) serta menyapa ke beberapa sekolah dengan membagi-bagi souvenir berupa gantungan kunci dan bekal education bagi siswa siswi.
Menurut Nursaid menyambut Hari Perbendaharaan 2019 dengan peduli lingkungan meningkatkan sinergi untuk kemakmuran negeri.
”Anjangsana ke PA serta beberapa sekolah kita menyapa memberikan gantungan kunci,”ujarnya. Nursaid menambahkan dalam rangka memperingati Hari Perbendaharaan 2019 yang jatuh pada Senin (14/1) dengan upacara bendera dan syukuran. ”Kami mendukung Pemkot Parepare terkait peduli lingkungan. Karena hal ini bagian dari kebersihan dan sangat besar kontribusinya meraih Adipura. (mup/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top