PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Kasi Penmas Naik Kelas Jadi Kakan Kemenag Jeneponto

BKM/KR KULLE TANDATANGAN -- Penandatanganan berita acara pelantikan kepala kantor Kemenag 14 kabupaten/kota se-Sulsel.

JENEPONTO, BKM — Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rotasi dan mutasi pimpinan kepala kantor (Kakan) Kemenag kabupaten dan kota se- Sulsel.
Sebanyak 14 Kakan Kemenag kabupaten/kota digeser dan beberapa pejabat di Kemenag kabupaten/kota diangkat menjadi kepala kantor. Hal ini disampaikan Kepala Kemenag Jeneponto yang baru, Saharuddin, saat ditemui di ruang kerjanya, kantor Kemenag Jeneponto, Jumat (11/1).
Lanjut Saharuddin mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Allah atas diberinya amanah untuk memimpin Kemenag Jeneponto. Dimana sebelumnya, ia menjabat sebagai kepala seksi pendidikan madrasah Kemenag Jeneponto.
”Saya menggantikan H Irfan Daming yang dialih tugaskan sebagai kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Selayar pada hari Kamis, 10 Januari 2019 oleh Kanwil Kemenag Sulsel, di Makassar,” jelas Syaharuddin.
Kepala Kemenag Selayar yang juga mantan Kakan Kemenag Jeneponto, Irfan Daming menyampaikan permohonan maafnya seluruh masyarakat Jeneponto sejak dirinya dilantik menjadi Kakan Kemenag Jeneponto pada 22 November 2014.
”Sekarang saya sedang bertugas menjadi Kakan Kemenag Selayar. Sedangkan pengganti saya adalah mantan Kasi Penmas Kemenag Jeneponto,” jelas Irfan Daming melalui telepon selulernya. (krk/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top