PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

Gemar Berbelanja dan Bisnis Online

BKM/DITA BELANJA--Dhian Ayu, Putri Delina dan Rika Julianty saat berbelanja di salah satu mall.

MAKASSAR, BKM– Perempuan dan belanja adalah hal yang tak terpisahkan. Jika ditanyakan seperti apa kecintaan perempuan terhadap aktivitas yang satu ini, pasti itu nomor satu. Seperti yang dilakukan ketiga remaja perempuan ini Dhian Ayu, Putri Delina dan Rika Julianty.
sejak dulu sampai sekarang belanja adalah salah satu aktivitas yang kusukai mereka. Apalagi kini, aktivitas ngemall ini sedikit demi sedikit berkurang sejak ada yang namanya belanja online.
“Yah Senang saja, karena kita dirumah, lagi jalan seperti ini bisa kita bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan lewat belanja online. Jadi tidak sering-sering lagi ke mall mau belanja,” ungkap Putri, Kamis (10/1) malam.
Hampir sama denga Putri, Dhian dan Rika mengaku lebih banyak menggunakan gadgetnya untuk berbisnis online. Sekalipun masih banyak belajar menggunakan gadgetnya untuk berbisnis online dan berbelanja online. “Kalau saya disamping belanja online, saya juga belajar bisnis online juga kak,” ucap keduanya. (ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top