Sulselbar

Dokkes Polda Sulbar Beri Layanan Kesehatan Gratis


BKM/ALALUDDIN PENGECEKAN -- Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar sedang melakukan pengecekan sarana prasarana Polairud.

MAMUJU, BKM — Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, didampingi Bid Dokkes Polda Sulbar melakukan kunjungan kerja ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Kunjungan ini untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan dinas yang difokuskan pada kendaraan Polairud.
Pada kesempatan tersebut, Bid Dokkes Polda Sulbar juga membuka pelayanan kesehatan gratis kepada para nelayan, Jumat (11/1). Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Layanan kesehatan yang diberikan berupa pemeriksaan tekanan darah dan pemberiaan multivitamin agar stamina masyarakat khususnya nelayan tetap stabil.
Kabid Dokkes Polda Sulbar, AKBP drg Muhammad Zakir mengatakan, layanan kesehatan seperti ini memang sudah rutin dilakukan disetiap kegiatan. Sehingga masyarakat lebih merasa dipedulikan.
”Lagi pula, kebaikan itu akan menjadi gudang pahala selama kita ikhlas,” tuturnya.
Sememtara itu, tampak masyarakat dan nelayan yang ada di sekitar TPI berdatangan untuk memeriksakan kesehatannya. Mereka juga tampak saling memanggil satu sama lain.
”Ke sini ada pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin gratis dari Polda,” tuturnya.
Selain itu, masyarakat juga mengucapkan terimakasih atas layanan kesehatan yang diberikan kepolisian secara cuma-cuma. (ala/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top