PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

152 Pejabat Pangkep Dimutasi

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid saat melantik pejabat yang baru.

PANGKEP,BKM– Mutasi awal 2019 dilakukan Bupati Pangkep Syamsuddin A.Hamid di ruang Pola kantor Pemkab Pangkep,Jumat (11/1/2019).

Sebanyak 152 Pejabat yang masuk dalam daftar pergeseran jabatan kali ini. Dari pejabat yang dilantik itu terdapat 3  eselon II, eselon III sebanyak 13 orang dan eselon IV 136 ASN.

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid saat melantik dan mengukuhkan pejabat mengatakan, para ASN yang dilantik dan dikukuhkan ini tidak ada hubungannya dengan faktor kedekatan dan politik.

“Kami melakukan pelantikan pejabat semata-mata karena prestasi, kerajinan, kedisiplinan, kecerdasan, kemampuan, tanggung jawab dan pertimbangan profesionalisme, ” kata Syamsuddin.

Harapan Pemerintah Kabupaten disampaikan Syamsuddin kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. (rusdi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top