Metro

Seriusi Dunia Game Online


MAKASSAR, BKM– Kedua matanya fokus menatap layar. Jarinya bergerak begitu cepat bermain diatas gadgetnya, hingga begitu cepat memainkan sembari memadukan dengan button magic pada game online battle, yang mengandalkan kombinasi strategi dan kekompakan tim.
Kedua millenial ini adalah Rifki Arsilan dan Wahyu yang begitu fokus bermain game online di Gadgetnya. Keduanya sering berkumpul bersama temannya, hanya untuk bermain game online di gadgetnya masing-masing.
Bahkan wahyu mencintai dunia game ini mengorbankan kuliah, memutuskan serius menekuni profesi sebagai pemain game. Keputusan Fadhil tak sia-sia. Minggu lalu bersama empat rekannya itu, ia berhasil menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia 2018 di Makassar.
“Saya sudah memilih untuk cuti kuliah. Saya mau fokus main game. Karena untuk berhasil di game engga bisa bareng dengan kegiatan lain,” ujar Wahyu anak muda itu sambil tertawa.(ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top