Metro

Pos Batom Yonif 725/Woroagi Kodam XIV Bantu Desa Binaan


Yonif 725/Woroagi bersama warga membenahi lingkungan desa.

MAKASSAR,  BKM — Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat perbatasan, personel Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi Kodam XIV/Hasanuddin, khususnya Pos Batom yang dipimpin Letnan Dua Inf Johny Adam bersama masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan kerja bhakti, Kamis, (10/1/2019).

“Bersama Masyarakat TNI Kuat. Semboyan itulah yang terus melekat pada TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi, TNI tidak boleh berjarak dengan rakyat serta harus selalu bersama-sama dengan rakyat,” ujar Letda Jhony Adam.

Hanya bersama-sama dengan rakyat, katanya,  TNI akan kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Hanya bersama-sama dengan rakyat, TNI menjadi kekuatan militer yang hebat, kekuatan militer yang disegani, serta kekuatan yang diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain di dunia,” ujar dia lagi.

Maka untuk mewujudkan hal tersebut, lanjutnya,  Satgas Yonif 725/Woroagi disamping menjadi satuan tugas pengamanan perbatasan di wilayah RI-PNG, juga terus melakukan pendekatan – pendekatan terhadap masyarakat perbatasan melalui kegiatan-kegiatan teritorial seperti kegiatan Kerja Bhakti yang telah dilaksanakan tersebut.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan kerja bhakti bersama-sama dengan Satgas Yonif 725/Woroagi.  Di samping itu juga masyarakat sangat senang dengan adanya kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi yang selalu siap membantu masyarakat. (rilis)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top