PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Polres Pangkep Razia 21 Unit Kendaraan

PANGKEP, BKM — Sebanyak 21 unit kendaraan dirazia tim patroli gabungan Polres Pangkep, Selasa malam (8/1) hingga Rabu dinihari (9/1). Penindakan ini dilakukan sebagai antisipasi untuk mengurangi kasus lakalantas bagi pengguna jalan akibat permasalahan kendaraan parkir di badan jalan.
Razia ini dilakukan patroli gabungan Satlantas Polres Pangkep bersama Satuan Sabhara dan Propam, sepanjang jalan poros Pangkep-Parepare. Razia dipimpin Kasat Lantas, AKP Fitriawan didampingi Kasat Sabhara, KBO Lantas, dan Kanit Patroli Lantas.
Sasaran pengendara yang dirazia terutama yang bandel parkir di badan jalan tanpa memerhatikan keselamatan pengendara lain. Menurut Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan, dalam pelaksanaan patroli ini telah ditemukan beberapa pengendara yang parkir di badan jalan.
Ini tentu sangat membahayakan terjadi lakalantas. Sehingga di lakukan tindakan tegas dan terukur, berupa tilang di tempat. ”Ada 21 unit kendaraan dan sebanyak 17 SIM serta STNK disita. Dari keseluruhan mobil yang dirazia 4 unit di antaranya merupakan kendaraan roda enam. Kegiatan patroli gabungan ini berlangsung selama dari pukul 20.00 wita hingga pukul 04.00 wita,” kata Fitriawan.
Sebelumnya, di jalan poros Pangkep-Parepare, tepatnya di Kampung Peseng, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, terjadi lakalantas yang mengakibatkan pengendara motor bersama boncengannya tewas di TKP setelah menabrak truk parkir dibadan jalan. Kedua warga Barru yang tewas tersebut, masing-masing Darwis (27) dan Syeikh Atillah Syah Bilfaqih (16). (udi/mir/c)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top