PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Polres Gandeng Dinas Perumahan

BEDAH -- Rumah warga yang akan dibedah Polres Luwu diharapkan bisa memberi manfaat bagi pemiliknya.

LUWU, BKM — Polres Luwu mengandeng Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Luwu dalam melakukan beda rumah bagi warga tidak mampu.
Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Kamis (10/1) menjelaskan program bedah rumah Polres Luwu akan dilaksanakan secara merata di tiap wilayah hukum Polsek jajaran Polres Luwu. Dengan sasaran rumah warga yang kurang mampu.
“Program ini sebagai wujud Polri melayani dan mengayomi masyarakat serta berbagi rezeki kebahagian dengan rakyat kecil di Luwu,” ujar AKBP Dwi Santoso,
Program tersebut sudah jalan dan dalam tahap perbaikan rumah warga yang diusulkan oleh Kapolsek setempat.
“Minggu ini semua persiapan telah selesai, mulai dari pendristribusian material sampai dengan proses pembongkaran rumah yang menjadi sasaran bedah rumah,” tuturnya.
Dwi juga meminta agar para Kapolsek tetap selalu melaporkan setiap perkembangan proses bedah rumah yang ada di wilayahnya.
Sekretaris Dinas Perkim Luwu, Sofyan Thamrin, menuturkan jika model gambar yang diusulkan ke calon penerima bantuan sangat disukai.
“Masyarakat yang menjadi sasaran bedah rumah tidak layak huni sangat menyetujui dengan model gambar rumah yang telah disiapkan,” terang Sofyan.
Tokoh masyarakat Luwu, Syamsul Tokambesse sangat merespon atas program bedah rumah bagi warga miskin yang digagas Kapolres dan jajaran program bedah rumah yang digagas pak Kapolres. ”Ini bagian dari mendukung perbaikan rumah warga miskin yang ada di Kabupaten Luwu,”jelasnya. (wan/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top