Metro

PDAM Hentikan Air Bersih


MAKASSAR, BKM–Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar berencana akan menghentikan pasokan air bersih di beberapa titik di Makassar. Hal ini diungkapkan Humas PDAM Kota Makassar, Idris Tahir.
Melalui surat pemberitahuan yang beredar, penghentian pasokan air dilakukan lantaran pengerjaan koneksi pipa distribusi utama yang berdiameter 900 mm di Jalan Sultan Alauddin. Pipa tersebut nantinya akan dikoneksikan dengan jaringan di Jalan AP Pettarani.
“Jadwal penghentian air akan dilakukan pada hari Sabtu, (12/1) pada pukul 10.00 – 22.00 WITA, kami sudah share juga di akun resmi kami,” kata Idris.
Adapun wilayah yang akan terkena dampaknya meliputi Jalan Yusuf Dg Ngawing, Jalan Raya Pendidikan, Jalan Hertasning, Jalan Pengayoman, Jalan Boulevard, sebagian Jalan Abdullah Dg Sirua, sebagian Jalan Pettarani 1, dan Universitas Bosowa.
Selain itu juga meliputi Jalan Andi Tonro, Jalan Kumala, Jalan Kakatua, Jalan Cendrawasih, Jalan Haji Bau, Jalan Monginsidi Lama-Baru, sebagian Jalan Ratulangi, sebagian Jalan Sultan Hasanuddin, dan sebagian Jalan Bontolempangan.
Selanjutnya yaitu, Jalan Veteran Selatan, Jalan Sungai Saddang Lama-Baru, Jalan Kelapa Tiga, Jalan Abu Bakar Lambogo, Jalan Maccini, Jalan Kerung-kerung, sebagian Jalan Bawakaraeng, sebagian Jalan Gunung Latimojong, dan sebagian Jalan Veteran Utara.
Maka dari itu, pelanggan PDAM Kota Makassar yang berdomisili di wilayah tersebut diimbau agar melakukan antisipasi dengan menampung air sebelum pengerjaan dilakukan. Supplay air sendiri akan mengalir normal secara bertahap beberapa saat setelah pengerjaan dilaksanakan.(nug/war/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top