Headline

”Saya Menyesal, Rusakmi Masa Depanku”


BKM/SARIBULAN DIAMANKAN-AM, pria yang kabur bersama pacarnya diamankan di Mapolsek Bontonompo.

GOWA, BKM — Seorang remaja putri berinisial NF diamankan di Mapolsek Bontonompo, Gowa. Siswi kelas I SMP ini harus berurusan dengan polisi akibat perbuatannya kabur bersama pacar yang baru dikenalnya.
NF yang masih berusia 13 tahun ini berhasil ditemukan pada salah satu rumah di kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar. Ia disebutkan sudah menghilang sebulan. NF pergi bersama seorang pria berinisial AM. Lelaki usia 20 tahun itu dikenalinya melalui media sosial (medsos) Facebook (FB).
Perkenalan keduanya terjalin tiga pekan sebelum mereka pergi bersama-sama. Unit Reskrim Polsek Bontonompo mengamankan mereka, Rabu (9/1) pukul 02.00 Wita, sesaat setelah rumah AM di Kompleks BTP blok AC berhasil ditemukan petugas kepolisian.
NF dilaporkan menghilang Sabtu (1/12/2018) pukul 14.00 Wita di Kale Anasappu, Desa Bontobiraeng, Kecamatan Bontonompo. Sejak saat itu jejaknya tak diketahui.
Barlah pada Rabu (9/1), jejak AM terendus dan berhasil terlacak oleh polisi. Kanit Reskrim Polsek Bontonompo Ipda Nurman bersama anggotanya langsung bergerak menuju kediaman AM.
Sebelumnya, pihak keluarga NF melapor ke Polda Sulsel pada 10 Desember 2018 dengan nomor aduan: LPB / 461 / XII / 2018 / SPKT.
“Keduanya kita temukan di rumah lelaki AM. Selanjutnya mereka kami amankan dan membawanya ke kantor Polsek Bontonompo. Karena kasus ini sebelumnya dilaporkan di polda, maka kami berkoordinasi dengan pihak Polda Sulsel,” jelas Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir.
NF di sela pemeriksaan polisi, mengaku dirinya kenal dengan AM pertama kali melalui FB. Sebelum kabur, mereka janjian untuk bertemu di depan SD Kale Anasappu, Desa Bontobiraeng, Kecamatan Bontonompo.
Pada saat keduanya, AM kemudian mengajak NF untuk pergi. Mereka menggunakan sepeda motor Suzuki Titan warna hitam. Tujuannya adalah rumah AM di Kompleks BTP, Kota Makassar.
Ditanya soal kenekatannya kabur bersama AM yang telah membuatnya jatuh hati, NF mengaku sebenarnya dirinyalah yang pertama kali mengajak untuk pergi bersama-sama. Alasannya, NF kesal kepada orang tua yang sering memukulinya karena kerap keluyuran sepulang sekolah.
“Iye, saya yang minta dibawa pergi. Saya sering dipukul orangtuaku karena sering pergi sepulang sekolah,” aku NF.
Selama kabur bersama AM, NF mengaku telah disetubuhi oleh kekasihnya itu sebanyak 10 kali. “Saya menyesal. Saya rusakmi masa depanku,” akunya menyesali perbuatannya. (sar/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top