Kriminal

Mayat di TPA Manggala Belum Teridentifikasi


MAKASSAR, BKM — Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi terapung di sebuah rawa-rawa, tepatnya di Jalan Borong Jambu Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Selasa (8/1). Namun, hingga kemarin identitasnya belum teridentifikasi.
Belum ada satu pun warga yang melaporkan jika kehilangan anggota keluarga. Aparat Polsek Manggala masih melakukan penyelidikan.
Kapolsek Manggala Kompol Hasniati, membenarkan penemuan mayat pria tersebut. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang mencari hewan ternaknya di area TPA.
”Saat melintas di area TPA, terlihat ada benda mencurigakan yang terapung di atas air. Setelah diperiksa baik-baik, ternyata mayat. Kami langsung ke lokasi bersama Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel. Kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jelas Kapolsek, Rabu (9/1).
Hasniati mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut. ”Belum diketahui identitasnya. Ketika dilakukan evakuasi, hanya mengenakan celana dalam warna hitam. Warga sekitar tidak ada yang mengenali wajahnya. Kami kami masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu keluarga. Mayatnya masih di RS Bhayangkara,” terangnya. (ish/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top