PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Kuat Karena Komitmen

Mussadiyah Rauf

Sebagai mantan legislator yang sudah beberapa periode mengabdi, Hj Mussadiyah Rahim telah kenyang dengan berbagai strategi dalam bercaleg. Kematangan diri mantan kader kuning yang kini memperkuat bendera Partai Demokrat Gowa ini, tidak diragukan. Selain familiar di daerah pemilihan 2 meliputi Kecamatan Bontomarannu, Pattallassang, Parangloe dan Manuju, Mussadiyah pun memiliki komitmen berjuang untuk rakyat dan itu sudah dibuktikannya lewat beberapa periode lalu di Parlemen Gowa.

Menurut ibu tiga putri dan satu cucu ini, apa yang dilakukannya semata-mata berjuang untuk kemaslahatan rakyat. Istri Wakil Bupati Gowa ini pun selalu yakin bahwa hanya yang berjuang dengan sungguh-sungguh dan tak pernah berdiam diri lah yang akan mendapatkan hati di masyarakat.

“Iya, karena sesungguhnya perjuangan itu adalah pergerakan. Rakyat adalah kekuatan saya. Dan apa yang telah saya pupuk selama ini tentulah akan subur berkembang sebab yang saya berikan kepada rakyat adalah sebuah komitmen. Saya berjuang dan membawa aspirasi mereka demi kemakmuran daerah. Saya yakin mereka pegang komitmen saya,” ucapnya rutin menyambangi masyarakat bawah ini.

Mussadiyah juga optimistis dengan dukungan keluarga besarnya, bukan hanya di basis terbesarnya di Manuju dan Parangloe, tapi juga di Pattallassang dan Bontomarannu. Nirmala Dg Ngasseng salah satu tim pemenangannya di Bontomarannu mengatakan, karena komitmen yang telah diberikan Mussadiyah sejak lama telah membuat posisi legislator Demokrat ini diyakininya tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Beliau telah berkomitmen, maka komitmen ini pula yang menguatkan posisi ibu Mussadiyah di masyarakat. Kami di Bontomanai dan sekitarnya tentupun memiliki komitmen itu untuk berjuang dan bersatu kita bisa memenangkan ibu Mussadiyah di dapil ini,” terang Nirmala Dg Ngasseng. (sar)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top