PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Bea Cukai Paparkan Capaian 2018

PAPARKAN -- Kantor Bea Cukai Parepare memaparakan hasil capaiannya selama tahun 2018 di Kantor Bea Cukai Parepare, Rabu (9/1).

PAREPARE, BKM — Kantor Bea Cukai Parepare memaparakan hasil capaiannya selama tahun 2018 di Kantor Bea Cukai Parepare, Rabu (9/1).
Bea Cukai Parepare mengklaim mencatat prestasi positif dalam hal penerimaan negara dari sektor pabean dan cukai.
Kepala Kantor Bea Cukai Parepare, Eva Arifa Aliyah, memaparkan jika pada tahun 2018 Bea Cukai Parepare berhasil melebihi target penerimaan negara yang telah ditetapkan. “Target penerimaan negara yang ditetapkan pada tahun ini untuk Bea Cukai Parepare sebesar Rp 25 miliar dan berhasil dicapai sebesar 39 miliyar, atau 154,14 persen,” ujarnya.
Sedangkan dalam kasus pemusnahan rokok ilegal pada tahun 2018, kata Eva, Bea Cukai Parepare telah melakukan pemusnahan 3.317.340 batang dengan nilai barang lebih dari Rp 2 Milliar yang merupakan barang bukti hasil penindakan. “Bea Cukai mengapresiasi seluruh pihak yang berperan dalam pelaksanaan tugas Bea Cukai untuk menjalankan salah satu fungsinya, ” jelasnya.
Kantor Bea Cukai Parepare mengawasi di tujuh wilayah Sulsel dan lima wilayah di Sulbar yakni Parepare, Pinrang, Barru, Soppeng, Wajo, Enrekang, Sidrap, Polman, Mamuju, Mamuju Tengah, Majene, Mamasa. (smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top