PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Adipura Luput Lagi, Adnan Ancam Ganti Lurah yang Tak Bisa Bekerja

Adnan Purichta Ichsan

GOWA, BKM — Lagi-lagi piala Adipura luput dari tangan Gowa. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan pun mendeadline para lurah dalam wilayah Kecamatan Somba Opu agar bisa lebih maksimal dalam mengentaskan kebersihan dalam kota.

Para lurah pun diwarning satu bulan untuk optimalisasi dalam penanganan sampah dalam kota. Jika tidak bisa menunjukkan kerja maksimal dalam mengatasi persampahan maka lurah bersangkutan diganti.

Penegasan itu dilontarkan Adnan disela memberikan sambutannya di tengah pencerahan qalbu Jumat Ibadah yang berlangsung di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (11/1/2019) pagi. 14 lurah dalam wilayah Somba Opu diminta serius.

Kabupaten Gowa tahun 2019 ini memang tidak berhasil meraih penghargaan Adipura yang merupakan hasil penilaian tahun 2018 lalu.

Di Sulsel hanya 14 kabupaten/kota yang meraih Adipura dari 24 kabupaten/kota. Dan Gowa salah satu kabupaten yang belum mendapatkan penghargaan bergengsi bidang kebersihan ini.

Karenanya Adnan pun mewarning keras jajarannya ke bawah untuk bergerak maksimal.

“Sebenarnya bukan langsung pialanya yang kita kejar. Tapi kita targetnya kesitu ji juga. Sebelum ke piala kita buru dulu sertifikat Adipura kemudian pialanya. Yang jelas kita tetap punya target kesana. Makanya saya sudah warning para lurah untuk bekerja maksimal. Dan saya beri batas waktu satu bulan untuk melakukan itu, jika tidak bisa berbuat maka lurah yang tidak bisa bekerja maksimal akan saya ganti. Saya sudah sampaikan tadi di Jumat Ibadah,” tandas Adnan kepada Beritakota Makassar usai menghadiri viconprence dengan Kapolri terkait pengawalan bantuan non tunai bidang PKH di Polres Gowa. (saribulan)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top