Gojentakmapan

Sat Narkoba Jeneponto Ciduk Tiga Terduga Narkoba


BKM/KR KULLE DIPERIKSA -- Tiga terduga Narkoba saat menjalani pemeriksaan Sat Narkoba Polres Jeneponto.

JENEPONTO, BKM — Satuan Narkoba Polres Jeneponto berhasil menangkap 3 orang terduga pemakai Narkoba, Selasa malam (8/1). Mereka adalah warga Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi-Selatan.
Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Hambali, mengatakan, terduga Narkoba jenis sabu yang berhasil diciduk bernama Sudirman (32), warga Desa Pao, Kecamatan Taroweang, Suardi (38), warga Desa Balangloe, Kecamatan Tarowang, dan Justan (54), warga Desa Tino, Kecamatan Tarowang.
”Penangkapan tiga terduga tersebut berdasarkan laporan warga. Tak lama setelah menerima laporan, anggota melakukan penggeledahan di salah satu kediaman terduga. Anggota berhasil mengamankan 29 saset plastik kecil yang diduga sabu, 4 buah handphone berbagai merek beserta alat isap atau bong,” terang AKP Hambali.
Selanjutnya, kata Hambali, para terduga pemakai Narkoba itu sudah diamankan di ruangan Sat Narkoba Polres Jeneponto bersama barang bukti untuk diproses lebih lanjut.
Camat Tarowang, Rachman Nara, mengatakan, benar ketiga orang tersebut adalah warga Tarowang dan kini sudah meringkuk di sel Polres Jeneponto untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Karena mereka telah menyalahgunakan Narkoba diduga jenis sabu.
”saya tekankan, tidak boleh ada yang membela mereka. Biarkan proses hukum yang menentukannya,” berang Rachman Nara. (krk/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top