PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Demokrat Sulsel Rapat Jumat Bahas Kedatangan AHY

KETERANGAN PERS--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe memberikan keterangan pers terkait rencana kedatangan putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel akan menggelar rapat untuk membahas kedatangan Putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dijadwalkan bakal menggelar roadshow ke sejumlah daerah di Sulsel, pada 20 Januari 2019 mendatang.

” DPD Demokrat Sulsel akan rapat persiapan pada Jumat,” ujar Bendara DPD Demokrat Sulsel, Satria Madjid, Rabu (9/1). Menurut Satria, dirinya siap mengawal AHY di Sulsel. “Selaku politisi muda saya siap mendampingi dan mengawal Pak AHY di Sulsel,”ujar Satria Madjid yang juga caleg DPR RI dari dapil Sulsel II ini.

Sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Silsel Ni’matullah Erbe mengemukakan, rencana kedatangan AHY di Sulsel untuk roadshow selama tiga hari.

“AHY akan mengunjungi beberapa daerah. Dapil I itu, di Makassar dan Gowa, Dapil II Pangkep dan Parepare dan Dapil III Sidrap dan Pinrang,” ungkap Ulla sapaan akrab Ni’matullah Erbe, di Makassar, Selasa (8/1).

Ulla mengatakan, kedatangan putra Mantan Presiden RI itu hanya mensosialisasikan Demokrat dan memberikan dukungan serta semangat kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) Demokrat di Sulsel. “Tidak ada agenda AHY untuk mensosialisasikan calon presiden, hanya bersosialisasikan partai dan memberikan dukungan untuk para caleg agar semua caleg bekerja keras di Pileg,” pungkasnya. (rif/cha/b)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top