Politik

Andi Yuslim Apresiasi Pergantian Pejabat Kemenag Sulsel


MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Yuslim Patawari memberi apresiasi kepada sejumlah pejabat Kementrian Agama Sulsel yang baru saja dilantik. “Selamat pada sejumlah pejabat yang baru saja dilantik” ujar Andi Yuslim Patawari yang juga caleg DPR RI dari dapil Sulsel II, Rabu (9/1).

Diketaui, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan H. Anwar Abubakar resmi melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator eselon III, sebanyak 12 orang, di Aula Kanwil Kemenag Sulsel, jalan Nuri No. 53 Makassar Rabu siang.

Ke 12 orang ini menduduki jabatan eselon III di lingkup kemenag sulsel, dengan rincian 2 orang kepala bidang pada Kanwil Kemenag Sulsel, dan 10 orang kepala kantor kemenag kabupaten/kota.

Adapun sejumlah pejabat yang baru dilantik : H. Masykur kepala Subbag Kepegawaian dan Ortala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel, dipromosikan menjadi Kepala bidang Pendidikan Madrasah pada Kanwil Kemenag Sulsel, 2. H.Muhammad Nasir, Kepala UPT Asrama Haji Sudiang, jabatan baru Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kanwil Kemenag Sulsel. Selanjutnya, H. Muhammad Nurhalik, Kepala Kantor Kemenag Kota Makassar, jabatan baru Kepala Kantor Kemenag Luwu Timur dan lainnya. (rif/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top