PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Selama 2018, DPU Takalar Bangun 28 Km Jalan

Salah satu jalan yang diperbaiki Dinas PU Takalar pada tahun 2018 lalu.

TAKALAR, BKM — Selama 2018, Dinas Pekerjaan Umum (DPU)  Kabupaten Takalar baru membangun jalan sepanjang 28 km.  Jalan ini terdiri dari 21 km jalan beton dan 7 km jalan aspal hotmix.

Plt Kepala dinas PU Takalar, Nasruddin Azis, Kamis (10/1/2019) mengatakan salah satu jalan yang dibeton adalah jalan poros Canrego – Bulukunyi, kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel).

Selama ini,  kata dia,  jalan poros tersebut merupakan langganan banjir. Dengan betonisasi,  warga di lokasi ini senang.

“Alhamdulillah, setelah pembangunan jalan beton rampung di wilayah Polsel, khususnya ruas Canrego – Bulukunyi tidak lagi mengalami kebanjiran,” ujar Nasruddin.

Ia menambahkan untuk tahun 2019 ini, pembangunan infrastruktur jalan akan kembali dilanjutkan. Paling tidak panjang jalanan yang akan dibangun sama panjangnya dengan tahun 2018.

Anggota Komisi III DPRD Takalar,  H Indar Jaya mengapresiasi hasil yang dicapai DPU.

“Kita patut mengapresiasi hasil pembangunan jalanan selama setahun terakhir dan berharap pembangunan infrastruktur jalan di tahun 2019 ini semakin ditingkatkan dengan mengedepankan mutu dan kualitas di atas rata rata,” kata anggota Indar. (ari irawan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top