PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Target Empat Kursi

TAKALAR, BKM–Konstalasi politik menuju kursi parlemen Takalar kian meningkat. Khusus untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ada 11 Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Galesong Utara, Galesong dan Galesong Selatan. 11 caleg PKS itu dari berbagai latar belakang disiplin ilmu.

REPORTER: ARI IRAWAN
EDITOR: HAMZAH SAMAL

Dari 11 nama caleg, tercatat nama Hairil Anwar, Ketua PKS Takalar, Aksin Suarso, Dewan Pembina PKS dan Takalar, H Mustafa Maro, adik ipar Bupati Takalar dan sejumlah caleg potensi lainnya.

“Insha Allah, PKS dapil Galesong siap bekerja keras secara bersama sama dan target empat kursi bisa kami penuhi, tentu dengan dukungan penuh masyarakat di Galesong. Kami juga fokus untuk memaksimalkan partisipasi pemilih,” Kata Ketua PKS Takalar, Hairil Anwar, Selasa (8/1/).

Hairil Anwar yang juga Wakil Ketua DPRD Takalar menambahkan, dalam perburuan kursi DPRD Takalar, tidak ada rivalitas apalagi persaingan yang tidak sehat dalam konsep PKS, semua caleg, kader maupun pengurus partai tetap satu barisan meraih yang terbaik.

“Kami dalam struktur partai adalah saudara, bekerja secara bersama sama dibawa panji PKS yang selalu siap membangun daerah. Intinya, kami dari jajaran PKS menghimbau seluruh relawan dan tim untuk bekerja cerdas dan saling menghargai sesama,” Jelas Hairil Anwar petahana dua periode.

Terpisah, Aksin Suarso yang kembali bertarung di bawah bendera PKS Takalar
pertarungan 11 caleg PKS dapil 3 Galesong mengatakan pasca penetapan caleg dan nomor urut, seluruh jajaran PKS secara politis turun kemasyarakat dengan merawat basis keluarga.

” Tidak ada rival dalam kamus PKS, Kami tandem politik yang mengusung azas kebersamaan, yang pasti kami bergerak dan memiliki tips masing masing meraih suara terbanyak, yang pasti PKS akan bergerak sesuai aturan pemilu sekaligus menciptakan pemilu damai,” Jelas Aksin Suarso. (ari/cha/b)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top