PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Kriminal

Napi Pasok Ekstasi Jenis Baru ke Kurir

BKM/JULDAM HUSAIN JENIS BARU-Wakasatres Narkoba Polrestabes Makassar AKP Indra Waspada Yudha memperlihatkan barang bukti sabu serta ekstasi jenis baru yang diamankan dari dua kurir. Narkoba tersebut dipasok dari seorang napi yang kini ditahan di Rutan Takalar.

MAKASSAR BKM — Dua kurir narkoba jenis sabu dan pil ekstasi tericudk Tim Elang Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar. Risawan (21) dan Rahmatullah (20), warga Jalan Muh Yamin diringkus di Jalan Urip Sumohardjo, di Senin (7/1) pukul 20.45 Wita.
Penangkapan dilakukan saat keduanya menunggu pelanggan di belakang sebuah warung kepiting. Dari tangannya ditemukan satu paket besar sabu. Satu paket sabu ukuran sedang. Tiga butir pil ekstasi produk baru warna hijau. Dan delapan saset kosong.
Kedua tersangka kemudian digelandang ke ruang penyidik Satresnarkoba, Selasa dini hari (8/1). Namun dalam perjalanan, tersangka Ridwan berontak. Ia mencoba lepas dari kawalan petugas. Bahkan berusaha merampas senjata polisi.
Awalnya aparat memberi tembakan peringatan ke udara. Namun tak digubris. Tak ingin hasil tangkapannya kabur, polisi mengambil tindakan tegas. Ridwan dilumpuhkan dengan menembak kaki kanannya. Setelah itu ia dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.
Wakasatres Narkoba Polrestabes Makassar AKP Indra Waspada Yudha, menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap tersangka. ”Barang bukti diperoleh dari seorang pengedar sabu dan ekstasi bernama Richard. Ia sementara menjalani hukuman di Rutan Takalar dalam kasus narkoba,” jelas AKP Indra, kemarin.
Kasatres Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Estetika, mengemukan tersangka mendapatkan sabu dan ekstasi dengan menemui Richard di Rutan Takalar.
”Saat itu tersangka berpura-pura menjadi pembesuk di rutan. Ketika bertemu, Richard kemudian memberikan barang bukti tersebut. Kasusnya sementara dalam pengembangan,” ujar Kompol Diari. (jul/rus)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top