Politik

KPU Makassar Jalin Sinergitas dengan Media


MAKASSAR, BKM– Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar mulai mengintensifkan kunjungan ke lembaga, media maupun instansi pemerintah. Mulai dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Makassar, Bawaslu Makassar hingga Polrestabes Makassar.

Kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan KPU Makassar ini sebagai upaya dalam menyukseskan kelancaran pesta demokrasi yang dikemas dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dalam waktu dekat ini, KPU Makassar akan masuk berkunjung di Kejari Makassar, Pengadilan Negeri (PN) Makassar dan Rumah Tahanan (Rutan) Makassar.

Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar mengatakan, kunjungan intensif dilakukan ke sejumlah lembaga bermaksud untuk mendukung kelancaran pemilu. “Pak wali kami agendakan bertemu tanggal 10 Januari mendatang. Kami sekaligus juga bersilaturahmi di kantor-kantor media,” kata Gunawan, Minggu (6/1).

Ketua KPU Makassar, Farid Wajdi menyebut KPU Makassar telah melakukan kunjungan ke Mapolres Pelabuhan. Kunjungan pada Jumat pekan lalu dilakukan sekaligus meminta bantuan pengawalan logistik ke pulau-pulau. Hasilnya pun mendapat respon positif dari kepolisian. “Polres Pelabuhan medukung kami dan siap membantu melakukan pengawalan ke pulau-pulau,” tambahnya. (arf/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top