Kriminal

Cewek Tomboi Diringkus Bawa Badik


MAKASSAR, BKM — Seorang remaja perempuan berpenampilan tomboi berinisial NR (15) harus berurusan dengan polisi. Cewek yang memangkas pendek rambutnya hingga mirip laki-laki ini diamankan, Minggu (6/1) pukul 01.00 Wita.
NR yang beralamat di Pannampu terciduk ketika tengah mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Juga berboncengan tiga. Saat itu ia melintas di Jalan Tentara Pelajar.
Di waktu yang bersamaan, muncul anggota Polres Pelabuhan yang tengah patroli. Mereka langsung menghentikan laju motor yang dikendarai NR.
Pengemudi motor kemudian digeledah. Di pinggang sebelah kanan NR belakangan diketahui sebagai seorang perempuan, terselip sebilah badik. Selanjutnya NR bersama barang buktinya dibawa ke Unit Reskrim Polres Pelabuhan guna menjalani pemeriksaan.
Kapolres Pelabuhan AKBP Bachtiar Aris mengemukakan , pelaku dan barang bukti dibawa ke posko. Selanjutnya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pelabuhan untuk menindaklanjuti kasusnya.
Bachtiar Aris sangat menyayangkan keterlibatan NR yang kedapatan membawa badik. ”Dengan adanya kejadian ini, saya meminta kepada para orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya saat berada di luar rumah. Jangan biarkan anak-anak kita di luar rumah hingga tengah malam,” imbaunya. (jul/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top