Headline

Mahasiswi Tewas Tersengat Listrik


MAKASSAR, BKM — Malang menimpa Yuyu Rahayu. Mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta berusia 21 tahun ini menjemput ajal dengan cara tragis.
Sabtu (5/1) sekitar pukul 17.00 Wita Yuyu mengembuskan nafas terakhirnya. Ia tewas tersengat listrik di dalam kamar kontrakannya Pondok Malio Indah, Jalan Perintis Kemerdekaan 4 Lorong 1.
Dua teman korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tamalanrea sesaat setelah kejadian. Mereka adalah Irham Arfandy (22), warga BTP Blok F dan April Yulianti (20).
Kepada polisi, mereka mengaku sedang bertiga dalam kamar saat kejadian. April dan Irham sementara duduk-duduk di atas kasur. Sementara Yuyu membersihkan kamar.
Ketika hendak mencabut colokan rice cooker, tiba-tiba saja korban tersengat listrik. Tangannya melengket, lemas, hingga akhirnya terjatuh.
Seketika itu juga Irgham langsung bereaksi. Ia mencoba mencabut colokan kabel utama. Sedangkan April berlari keluar meminta tolong.
Penghuni pondokan dan warga sekitar langsung berdatangan. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin dengan menggunakan mobil. Namun ia sudah dinyatakan tak bernyawa setibanya di RS. Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 18.20 Wita.
Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul mengemukakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, disebutkan bahwa korban sementara mengepel di dekat stok kontak rice cooker dan dispenser hingga akhirnya tersengat listrik.
”Barang bukti yang diamankan kabel rice cooker dalam keadaan terkelupas. Korban mengalami luka iris jari tangan kanan,” ujar Kompol Syamsul. (jul/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top