PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Informasi Rekruitmen Karyawan PT Semen Indonesia Hoax

Andi Said Khalik

PANGKEP, BKM — PT Semen Tonasa membantah informasi penerimaan pegawai yang dilakukan PT Semen Indonesia( Persero) Tbk . Informasi yang beredar tersebut diklaim PT Semen Tonasa tidak benar dan hoax.

Informasi rekruitmen penerimaan karyawan di lingkup PT Semen Indonesia yang diduga palsu itu, mencantumkan bahwa proses seleksi akan berlangsung 8 Januari 2019 di Gedung Sekar Menuh, Jalan Raya Puputan No 41 Denpasar, Bali. Surat yang beredar di berbagai medsos itu bernomor: 0318 / HRD / 2019.

Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Andi Said Khalik yang dihubungi Minggu (6/1/2019) menyatakan surat yang beredar tidak benar dan merupakan penyebaran informasi dalam bentuk hoax.

“Sampai saat ini, pihak PT Semen Indonesia belum pernah mengeluarkan surat secara resmi tentang adanya rekruitmen dan seleksi penerimaan karyawan. Kami berharap kepada masyarakat, agar tidak terlalu cepat percaya dengan beredarnya informasi tersebut diberbagai media sosial, ” pungkas Said.

Dalam surat hoax itu tanpa disertai cap stempel dari PT Semen Indonesia. Pada surat tertanggal 6 Januari 2019 ini ditandatangani Rozik Boedioro Soetjipto dari Human Resources Development. (rusdi)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top