Politik

Kian PD Sambut Pemilu


Hairil Anwar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Takalar jelang pelaksanaan momentum pemilihan umum (pemilu) Tahun ini kian agresif dan percaya diri (PD) dalam perburuan kursi dewan. Selain sebagai peraih kursi pimpinan di DPRD Takalar setelah berhasil mendudukkan empat orang legislatornya, PKS juga merupakan partai penguasa saat ini di Kabupaten Takalar yang berhasil mendudukkan H Syamsari Kitta dan H Achmad Se’ re sebagai bupati dan wakil bupati.

“Semua kontestan pemilu pasti optimis akan mendapatkan kursi Dewan, demikian juga, Kami dari PKS, selain mendapat dukungan penuh dari seluruh kader dan simpatisan PKS, Kami juga adalah pemenang Pilkada, sehingga kami lebih optimis dapat menguasai kursi parlemen,” Kata Ketua PKS Takalar, Hairil Anwar, belum lama ini. Hairil Anwar yang juga wakil Ketua DPRD Takalar kembali maju sebagai caleg petahana di Dapil 3 meliputi Kecamatan Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan.

Diketahui, saat empat petahana PKS yang duduk disetiap komisi DPRD, satu diantaranya adalah wakil Ketua DPRD Takalar yakni Hairil Anwar dan tiga legislator lainnya adalah, Hj Mardiana Tanning, Sulaiman Rate dan Muhammad Noer Fitri. ” Insha Allah, dari empat petahana saat ini, Kami meyakini akan bertambah kursinya pada pemilu April mendatang, ini karena dukungan kader militansi dan efek kemenangan pilkada lalu,” Pungkas Hairil Anwar. Sementara itu, berbekal kerja keras dan masif yang dilakukan oleh salah satu caleg PKS di daerah pemilihan dua meliputi Marbo, Mappakasunggu dan Sanrobone seorang caleg muda, potensial atas nama Ahmad Jaiz saat ini terus bergerak mengumpulkan kekuatan hingga kepelesok Desa bahkan menyebrang kePulau Tanakeke. (ari/cha/b)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top