Event

Jelang Touring Toraja, COC Makassar Silaturahim dengan Klub Motor se-Makassar


MAKASSAR, BKM — Komunitas Motor Sport Pabrikan Honda, CBR Owners Community (COC) Makassar, menggelar silaturahim bersama puluhan klub motor di Kota Makassar.

Silaturahim yang dihelat di Warkop 46, Jalan Pelita Raya Makassar ini, dihadiri lebih dari 40 klub rider dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Tak hanya dari Makassar, beberapa klub bikers daerah juga tampak hadir di antaranya Kabupaten Pangkep, Gowa, dan Maros.

“Kagiatan ini kami adakan dalam rangka mempererat tali silaturahim akhir tahun dengan rekan-rekan bikers di Sulsel dan di Makassar pada khususnya,” ungkap member COC Makassar sekaligus Ketua Panitia, Fhire’, Minggu, 16 Desember 2018.

Selain itu, lanjut Fhire’, ajang ini juga digelar sebagai rangkaian menjelang Touring akhir tahun COC Makassar yang dijadwalkan berlangsung pada 28 hingga 30 Desember 2018 mendatang di Tana Toraja.

“Di Toraja nanti, selain mengunjungi lokasi wisata di sana sebagai ajang refreshing bagi anggota kami, juga untuk menghadiri Kopdar Gabungan Bikers se-Sulsel. Kami target minimal 30 member COC Makassar akan ikut serta,” tambah pemilik motor CBR Repsol ini.

Dirinya pun berharap agar ke depannya tali silaturahim dan persaudaraan antara klub bikers se-Sulsel dapat terjaga dan terjalin dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan bikers yang sudah menyempatkan hadir bersilaturahim di kegiatan kami. Meskipun cuaca tidak sedang bersahabat, namun hal itu tentunya tidak menurunkan semangat kami untuk bertemu dan menjaga persatuan serta persaudaraan,” pungkas Fhire’.

COC Makassar merupakan komunitas yang telah berdiri sejak 1 Maret 2015. Hingga tahun 2018, komunitas ini telah beranggotakan lebih dari 50 member yang berasal dari berbagai latar belakang usia dan profesi. (*)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top