PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

11 Desember 2018, ZenFone Max Pro M2 Mendarat di Indonesia

SMARTPHONE GAMING -- Tampilan dari ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming terbaru dari ASUS.

MAKASSAR, BKM — Tonggak sejarah baru bagi dunia gaming mobile di Indonesia bakal tercipta pada 11 Desember 2018. Pada tanggal tersebut, ASUS akan meluncurkan dua smartphone yang ditujukan khusus untuk para pecinta game.
Keduanya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming. Dalam acara bertajuk ‘No.1 Mobile Gaming Have Arrived’ tersebut, ASUS secara resmi akan memperkenalkan ZenFone Max Pro M2. Yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal.
Sama seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. Tentu saja, ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.
”ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang. ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi Berita Kota Makassar.
Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.
Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia.
ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.
”ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile. Smartphone yang dipenuhi fitur khusus gaming ini akan diluncurkan bersama dengan ZenFone Max Pro M2,” ujar Jimmy.
Jimmy Lin mengatakan, pihaknya sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini.
Sebagai informasi, ASUS ZenFone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 yang sukses menggebrak pasar Indonesia di awal tahun 2018.
Melanjutkan tema ‘Limitless Gaming’ yang menjadi platform ASUS untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi ‘Next Generation Gamer’ dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.
”Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama. Jika ZenFone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” sebutnya.
Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini. ”Jadi tunggu informasi dari kami selanjutnya,” tegas Jimmy. (mir)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top