RAMZAH THABRAMAN
Headline

Kabag Humas Pemkot tak Lihat Bayinya Berpulang

KABAR duka juga datang dari keluarga besar Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra. Putri bungsunya Revikatya Maysa Pagarra mengembuskan nafas terakhirnya, Kamis pagi (6/12) pukul 09.00 Wita di RSIA Catherine Booth.
Bayi mungil berusia tujuh bulan ini merupakan anak keempat dari Firman. Menurut Fajrin Pagarra, adik kandung Firman Pagarra yang terus menemani almarhumah, ponakannya itu awalnya mengalami sesak nafas. Hingga akhirnya mengembuskan nafas terakhir.
”Sempat mengalami sesak nafas pada malam harinya (Rabu malam) antara pukul 20.00-21.00 Wita. Kemudian dibawa ke RS Faisal. Tidak lama kemudian dirujuk ke (RSIA) Catherine Booth ruang ICU. Tadi (kemarin) sekitar pukul 09.00 Wita meninggal,” kata Fajrin yang ditemui di rumah duka Jalan Sultan Alauddin, Makassar, samping Masjid Al Abrar, kemarin.
Fajrin yang juga Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Pemkot Makassar, menambahkan almarhum punya tiga orang kakak. ”Kakak-kakaknya juga baru tahu kalau adiknya meninggal. Mereka dijemput setelah pulang sekolah,” sambungnya.
Kesedihan terasa begitu mendalam di rumah duka. Sebab ayah almarhum, Firman Pagarra sedang tidak berada di Makassar. Ia tengah menunaikan tugas mendampingi wali kota Makassar yang tengah berada di Jakarta. Kepergian anak keempatnya untuk selama-selamanya tak bisa ia saksikan.
“Pesawatnya berangkat jam 13.00 (WIB). Jadi kemungkinan tiba di sini (Makassar) jam 16.00 Wita bersama Pak Wali,” imbuh Fajrin.
Sore harinya, Firman pun tiba. Tangisnya tak terbendung begitu ia mendapati bayi mungilnya telah terbujur kaku. (jun/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top