RAMZAH THABRAMAN
Politik

Politik Riang Gembira

IST Ni'matullah Erbe

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan Ni’matullah Erbe mengharapkan seluruh kader, utamanya myang menjadi calon anggota legislatif (caleg) dapat bekerja maksimal guna meraih dukungan dari masyrakat pada pemilu legislatif (pileg) 17 April nanti.
Menurut Ulla-panggilan akrab Ni’matullah Erbe, jika ingin terpilih diparlemen, maka tentu setiap caleg harus serius berjuang dari sekarang. “Caleg perlu saling bekerja sama agar dapat mengangkat perolehan suara. Soal siapa nanti yang terpilih, itu adalah garus tangan,”ujar Ulla.
Meski perlu serius, namun Ulla yang juga Wakil Ketua DPRD Susel ini mengaku jika Partai Demokrat dan calegnya tetap juga butuh waktu yang santai tidak harus waktunya dihabiskan untuk sosialisasi.
Menurut Ulla, Demokrat itu menganut politik riang gembira. “Jadi perlu juga ada waktu santai atau rileks,”ujar Ulla.
Terkait adanya laporan jika politisi Demokrat yang juga Ketua DPRD Sinjai yang menjadi pendukung caleg DPR RI dari Partai Gerindra Andi Rudianto Asapa, Ulla mengaku belum mendapat laporan. “Saya belum dapat informasi,”pungkasnya. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top