RAMZAH THABRAMAN
Gojentakmapan

Polisi Pangkep Temukan 224 Botol Miras Dalam Kamar Tidur Pemilik Warung

Petugas Polres Pangkep menyita ratusan botol miras dari warung milik Karno di Kecamatan Mandalle tadi malam.

PANGKEP, BKM — Tim Operasi Cipta Kondisi Polres Pangkep,  Sulsel berhasil menemukan 224 botol minuman keras (miras)  dari berbagai merk di kamar Karno,  salah satu pemilik warung di Kecamatan Mandalle,  Kabupaten Pangkep.

Ratusan botol miras tersebut sengaja disembunyikan dalam kamar untuk mengelabui petugas.

Namun,  Karno tak mampu berbuat apa-apa saat didatangi petugas Polres Pangkep, Rabu (5/12/2018) malam.  Warungnya digerebek hingga kamar tidur.

Tim yang dipimpin langsung Kabag OPS Polres Pangkep, Kompol Mustafa Sani menemukan 224 botol miras jenis bir dari kamar Karno.

Selain warung Karno,  tadi malam tim juga merazia warung yang lain di perbatasan Pangkep-Barru.

Kabag OPS Polres Pangkep, Kompol Mustafa Sani mengatakan, razia ini dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru 2019,” ujar Mustafa, Kamis (6/12/2018).

Kompol Mustafa menjelaskan,  sebelum melakukan operasi di sejumlah warung di Kecamatan Mandalle, beredar informasi, jika di warung milik Karno menjual minuman keras jenis bir yang disimpan di dalam rumahnya.

” Setelah kita menerima informasi tersebut, kami bersama tim langsung meluncur ke lokasi dan selanjutnya masuk ke dalam rumah Karno. Saat berada di dalam kamarnya ditemukan 224 botol miras,” jelasnya . (rusdi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top