RAMZAH THABRAMAN
Metro

Besok Tim DTRB Tinjau Bangunan Kopi Hub di Tamalanrea

Ismail Abdullah, S.STP

MAKASSAR, BKM — Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makasar, Jumat besok, akan menurunkan tim ke lokasi bangunan Kopi Hub yang berada di poros Jl Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Kabid Pengawasan dan Penindakan DTRB Makassar, Ismail Abdullah,S.STP mengatakan, pihaknya akan menurunkan tim, untuk meninjau lokasi pembangunan Kafe Kopi Hub di Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Besok, kami akan turunkan tim ke Kopi Hub. Jika terdapat pelanggaran pada bangunan tersebut, kita akan tindak tegas,” kata Kabid Ismail.

“Saya sudah dipanggil sama Pak Kadis, soal pembangunan Kopi Hub di Perintis yang dinilai melanggar. Kami diperintahkan besok untuk meninjau ke lokasi,” pungkasnya.

Selain itu, kami juga mau mengklarifikasi kepada pemilik Kopi Hub, yang menuding  anggota kami di lapangan “Bermain Mata” dengan mereka (Pemilik Kopi Hub).

“Pemilik Kopi Hub, harus bertanggungjawab dengan pernyataannya di media. Yang menyebutkan bahwa ada staf kami yang bermain dengan pihak Kopi Hub untuk memuluskan pembangunannya itu,” jelas Ismail.  (drw)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top