RAMZAH THABRAMAN
Berita

PS Biringkanaya Siap Tampil Allout di Final Walikota Cup 2018 

Tim PS Biringkanaya siap tampil allout pada laga final Walikota Cup 2018 di Lapangan Karebosi, Minggu (2/11/2018).

MAKASSAR, BKM — Laga final turnamen sepak bola Walikota Cup 2018, akan mempertemukan dua kesebelasan antara PS Biringkanaya versus PS Ujung Pandang.

Laga panas penuh gengsi ini akan dihelat Selasa (4/12/2018), di Lapangan Karebosi, Makassar, yang akan disaksikan langsung oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Di laga pamungkas ini, PS Biringkanaya cukup diunggulkan untuk bisa memboyong piala bergilir Walikota Cup 2018.

Ambisi itu terlihat dari persiapan tim PS Biringknaya yang cukup matang. Utamanya dari segi materi pemain.

Diketahui bahwa, para pemain PS Biringkanaya merupakan pentolan klub ternama dan mumpuni di Sulsel, bahkan beberapa pemainnya merupakan eks pemain Liga 2 Indonesia.

Ondong mislanya, ia adalah pemain eks Persebaya Surabaya U19 yang cukup bersinar di liga profesional. Selain itu ada nama Arlan, dan beberapa pemain yang memiliki skil diatas rata-rata.

Para pemain PS Biringkanaya ini, juga adalah para punggawa klub yang menjuarai Dirgantara Cup tahun 2018. Dimana Dirgantara Cup tersebut adalah Liga Tarkam tebesar di wilayah Indonesia Timur.

Manajer Tim PS Biringkanaya, Mahyuddin M, mengatakan, tim kami sudah siap menjajal PS Ujung Pandang di partai final Walikota Cup, Selasa 4 Desember.

“Tim kami sudah siap. Pak Achi sebagai pelatih dan crew PS Biringkanaya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Dan kami optimis, para pemain kami akan tampil oll out dan memboyong piala bergilir Walikota Cup tahun ini,” kata Mahyuddin yang juga Camat Biringkanaya.

Sementara Coach PS Biringkanaya, Aci juga sangat optimis tim besutannya, bisa menumbangkan PS Ujung Pandang di partai final.

“Skuad kami lengkap. Semua pemain kita fit dan siap tampil habis-habisan di laga final. InsyaAllah, PS Biringkanaya juara,” ucap Achi optimis. (drw)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top