RAMZAH THABRAMAN
Headline

Dua Sahabat Tewas Over Dosis di Ultah Teman

BKM/PURMADI OVER DOSIS-Suasana di rumah salah seorang pemuda yang tewas diduga over dosis pil koplo.

SIDRAP, BKM — Dua orang pemuda di Sidrap meregang nyawa, Jumat (30/11). Penyebabnya, diduga karena baru saja mengomsumsi pil koplo dosis tinggi.
Kedua pemuda yang bersahabat ini adalah Suriyanto (24), Warga Dusun Palapparae, Keluraha Salo Mallori. Dan Muh Rizal (18), berdomisili di Dusun II Pallae, Desa Bila, Kecamatan Dua Pitue.
Sebelum menemui ajal, keduanya disebutkan baru saja menghadiri perayaan ulang tahun rekannya di sebuah kafe. Mereka diduga usai mengonsumsi minuman keras dan pil koplo di lokasi perayaan ultah tersebut. Dugaan tersebut menguat setelah mereka sempat kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.
Suriyanto lebih dulu mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 08.35 Wita. Sebelumnya ia sempat dilarikan ke Puskesmas Tanrutedong. Selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Nene’ Mallomo, Sidrap. Namun nyawanya tidak tertolong setelah selang infus dipasang ke tubuhnya.
Sementara Muh Rizal, sempat dilarikan ke Puskesmas Tanrutedong. Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.
Pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Dua Pitue dan Polres Sidrap turun langsung ke lokasi menyelidiki kejadian tersebut. Meski begitu, polisi belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab pasti meninggalnya keduanya.
Informasi yang diperoleh, pemilik kafe tempat keduanya menikmati miras dan pil koplo telah dimintai keterangan di Polres Sidrap. Termasuk karyawannya. Kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Sidrap.
Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan melalui Kasat Reskrim AKP Jufri Natsir, Jumat (30/11), membenarkan peristiwa tersebut. “Dua orang meninggal dunia diduga karena over dosis. Tapi kami masih menyelidiki kebenarannya. Saksi-saksi sementara kita periksa. Termasuk pemilik kafe,” ujar Jufri melalui telepon selularnya.
Sementara keluarga kedua korban sudah menerima kematian Suriyanto dan Muh Rizal. Mereka telah mengebumikan keduanya sore kemarin di TPU Palappatae. Makam mereka ditempatkan berdampingan. (ady/rus/b)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top