RAMZAH THABRAMAN
Event

Sajian Istimewa Hotel Aryaduta saat Malam Tahun Baru, Ala Frozen Lengkap dengan Salju

MAKASSAR, BKM — Berbagai keseruan malam tahun baru bisa dirasakan di berbagai hotel di Makassar. Salah satu yang memberi sajian spesial pada tahun baru nanti adalah Hotel Aryaduta Makassar.

Pada malah tahun baru nanti, Hotel Aryaduta akan menampilkan kemeriahan serasa di dunia penuh salju. Mengusung tema ‘FROZEN-The Land of Snow’, para pegunjung akan merasakan sensasi seperti di film Frozen.

Konsep salju yang akan dihadirkan pun tentu akan membuat perayaan tahun baru di hotel ini menjadi semakin menarik. Akan ada juga dekorasi istana salju Kerajaan Arendelle yang berlokasi di Ballroom dan Swimming Pool Hotel Aryaduta. Memberikan kesan berbeda dengan konsep lainnya.

Marcom Manager Aryaduta Hotel Makassar, Nathalia mengatakan, Frozen sendiri merupakan film carton yang sangat terkenal di semua kalangan.

Hal ini tentu akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para pengunjung, atau tamu untuk menghabiskan malam pergantian tahun barunya di hotel ini, terutama bagi keluarga.

Sementara, General Manager Hotel Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengatakan jika pihaknya sengaja mengangkat tema itu dikarenakan hotel Aryaduta melihat begitu larisnya film animasi, apalagi dilengkapi dengan konsep salju. Sehingga akan membuat acara malam tahun baru bisa semakin seru.

“Kami akan hadirkan berbagai karakter animasi di malam pergantian tahun nanti. Karena kami ingin mengobati kerinduan kepada para tokoh kartun yang ada dalam film ini,” kata Erwin.

Erwin pun menambahkan, pihaknya juga akan menghadirkan tokoh animasi mirip dalam film tersebut. Mereka adalah Putri Anna dan Elsa. Para tamu pun bisa berfoto dengan karakter tersebut.

Selain komsep yang sangat berbeda, pihak Hotel Aryaduta Makassar juga akan menawarkan berbagai paket menarik, mulai dari paket menginap hingga paket gala dinner.

Harga paketnya juga cukup terjangkau, hanya dengan membayar mulai dari Rp 4.250.000 net/kamar, tamu sudah  bisa menikmati paket gala dinner, doorprize dan sarapan.

“Selain paket kamar, Hotel Aryaduta juga memberikan penawaran paket makan malam saja. Harganya Rp 985.000 nett/pax. Untuk anak anak dibawah umur 12 tahun juga ada potongan diskon sebesar 50 persen,” tambah Erwin.

Pihak Hotel Aryaduta juga tak ketinggalan menyajikan sajian hidangan untuk para tamu. Executive Chef Hotel Aryaduta Makassar, Yun Veristedi mengatakan pihaknya akan menyiapkan makanan spesial sekitar 50 macam makanan Indonesia, Asia dan Eropa.

“Kebanyakan sajian ini akan live cooking. Jadi setiap tamu bisa memilih makanan apa saja, dan bisa menikmati suasana ala Frozen,” ucap Yun. (**)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top