RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

Lenovo Luncurkan Dua Produk Terbarunya !

MAKASSAR, BKM — Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merk PC terdepan di dunia, mengadakan pameran produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal akan perangkat laptop yang ringan namun tetap memiliki performa terbaik di kelasnya.

Dua produk unggulan yang dipamerkan di acara ini adalah Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.

“Dengan pendekatan yang customer-sentn‘s, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” kata Helmy Susanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

“Untuk itulah, tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbaru seperti Yoga 730 yang premium dan multimode untuk profesional, ataupun Legion Y530 yang merupakan laptop gaming dengan performa tinggi dan penampilan yang stylish dan beda dan‘ laptop gaming lainnya,” terangnya.

Selain memboyong dua produk terbarunya ke berbagai kota besar, Lenovo juga mengadakan gathering komunitas gamer di Makassar.

Sejak awal diperkenalkan dua tahun Ialu, Legion sebagai subbrand gaming Lenovo, mengusung prinsip diciptakan oleh dan untuk gamers,” urainya.

Lenovo sangat mementingkan feedback dari pelanggan. Dalam acara gathen’ng komunitas gamers Makassar sehari sebelumnya, tim Lenovo mendapatkan banyak masukan dan insight mengenai apa yang dibutuhkan oleh para gamers dan bagaimana Lenovo bisa mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan garners tersebut.

“Mendengarkan aspirasi para gamers, mengintegrasikan feedback mereka dan mengantisipasi kebutuhan mereka merupakan bagian besar dan inovasi Lenovo yang customer-sentris,” tambah Helmy Susanto.

Sementara Prodak Manajer Lenovo Konsumer Dedy Sionader di Panbakers Jalan G. latimojong Makassar Senin (25/11/18), berharap Lenovo Yiga 730 dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat muktimode, ramping dan ringan, yang dapat di gunakan dalam berbagai kesempatan, baik bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang.

“Lenovo ini memperkenalkan tambahan terbaru dari segi yoga yaitu 730 dengan ukuran 13 Inci yang dilengkapi berbagai fitur antara lain, Portable dan serbaguna, dayavtahan batarei lebih lama, profesional dan hiburan, keamanan, dan kenyamanan,” tandasnya.

Lanjut dikatakan Lenovo Yiga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grry, Copper, Onyx Black dan dijual dari harga Rp. 21.499.000 di distributor dan toko ritel resmi lenovo, penjualan lenovo termasuk converter USB Type C ke HDMI.  (jun)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top