RAMZAH THABRAMAN
Event

Semarak Hari Jadi ke-413 Selayar, Kecamatan Bontoharu Gelar Lomba Mancing

SELAYAR, BKM — Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-413 Selayar, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar akan menggelar lomba mancing bertajuk Bontoharu Fishing Turnament.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung 2 hari, 28-29 November 2018.

Demikian press release disampaikan Camat Bontoharu Drs. Ahmad Yani melalui Sekcam Bontoharu Andi Batara Gauk, Kamis (22/11/2018).

Dalam releasenya, lokasi mancing diperairan laut Kecamatan Bontoharu, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Turnament ini kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar, serta memasyarakatkan olahraga mancing, sekaligus mengkampanyekan cara menangkap ikan ramah lingkungan,” jelas Ahmad Yani.

Sementara Sekcam Bontoharu Andi Batara Gauk yang dikonfirmasi terpisah menyebut, selain peserta lokal, turnament ini juga akan diikuti oleh sejumlah komunitas mancing dari luar Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Acaranya lebih kepada Fun Fishing, karena kita benar-benar ingin menyemarakkan Hari Jadi ke-413 Selayar,” ujarnya. (IM)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top