RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

Samsung Galaxy A7 Diperkenalkan di Fajar Hangout

MAKASSAR, BKM — Samsung Galaxy A7 resmi hadir ditengah masyarakat Indonesia pada November 2018. Dengan tiga lensa kamera utama untuk mendorong dalam menghasilkan capture life differently dan memotret dari sisi terbaik disetiap momennya.

Kehadiran smartphone baru ini juga turut disambut antusias oleh warga Makassar. Seperti dalam acara ‘Fajar Hangout’ pada Sabtu (17/11) yang mengulas tentang smartphone baru buatan Samsung ini.

Dimana dalam acara, menghadirkan Gadget Enthusiast, Lucky Sebastian; Professional Photographer, Muh Idham Ama; dan Makassar Influencer, Aulia Qalby.

Lucky mengatakan, Galaxy A7 ini memungkinkan penggunanya untuk melihat dunia melalui sudut yang lebih luas, serta mendukung gaya hidup dinamis penuh warna dan makna.

“Samsung selalu bertujuan untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi kehidupan konsumennya. Smartphone ini tentu sangat cocok bagi millennials yang sangat suka mengeksresikan diri, menangkap sekeliling mereka dan membagikannya,” katanya.

Lucky menambahkan, sebagian besar dari mereka akan mempertimbangkan kinerja kamera ketika membeli smartphone. Dimana fitur kamera juga menjadi salah satu pertimbangan penting bagi generasi millennials.

Galaxy A7 hadir untuk mendukung gaya hidup mereka yang selalu ingin menciptakan cerita sendiri serta senang untuk mengabadikan momen spesial dari apa yang mereka lihat dan temui.

Terlebih jika momen tersebut memiliki tampilan menarik namun seringkali tidak dapat tertangkap oleh
kamera smartphone secara keseluruhan, kamera pada Galaxy A7 berperan penting dalam mendampingi mereka berkreasi dalam mengabadikan petualangan sehari-hari.

Galaxy A7 memiliki fitur pintar Scene Optimizer untuk mengatur warna kontras dan pengoptimalan pencahayaan kualitas gambar sampai dengan 19 kategori. Serta Pro Mode yang memungkinkan pengguna untuk menggontrol pengaturan gambar sehingga mendapatkan gambar yang dinginkan.

Diperkuat dengan tiga lensa utama diantaranya adalah kamera 8MP yang memiliki 120 Ultra-Wide Lens, pengguna dapat merasakan pengalaman mengabadikan gambar dengan sudut pandang serupa dengan mata manusia dalam foto wide-angle tanpa batas.

Kemampuan dua lensa lainnya yang memiliki 24MP Lens dengan f/1.7 dan Depth Lens (5MP), mendukung fitur Live Focus pada Galaxy A7 untuk mengontrol depth of field dan menciptakan efek bokeh sehingga hasil foto lebih dramatis. Serta memberikan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup.

Selain menjadi partner andalan dalam membantu mengembangkan kreativitas, Samsung Galaxy A7 menawarkan layar premium Super AMOLED 6,0 inci Full HD dengan Infinity Display khas Samsung, yang menyajikan tampilan tanpa gangguan dan memungkinkan pengguna merasakan dan membagikan dunia yang persis dengan pengalaman mereka. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top