RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

Hotel Harper Perintis Bakal Mememukau Pengunjung di Puncak Acara HUT ke Dua

MAKASSAR, BKM — Puncak hari jadi ke-2 pada perayaan Harper Perintis Makassar yang akan digelar pada tanggal 25-30 November 2018, bakal menggebrak suasana pada perayaan nanti dengan mengangkat tema “Keagungan Nusantara”.

Tika, Marcom Harper Hotel mengatakan jika kegiatan di HUT Harper tak kala menarik dari tahun kemarin.

“Konsep dalam acara sudah kami kemas dengan baik dan tentu cukup memukau perhatian tamu yang akan hadir nanti. Apalagi dengan menampilkan keeksotisan karya anak bangsa dan penggelaran acara tersebut akan dikaloborasikan Harper Perintis Makassar dengan seniman berbakat Indonesia dan team dari kurator Bali.Kami juga akan mengadakan pameran seni rupa selama 5 hari dan dibuka gratis untuk umum mulai dari tanggal 25 – 30 November 2018,dua pekan mendatang,” jelas Tika, Kamis (15/11).

Dalam penggeleran acara itu, kata dia, juga ada beberapa meeting room Harper Perintis yang sudah dipersiapkan untuk menjadi galeri seni yang akan menampilkan sekitar 40 karya seni lukisan dari seniman Indonesia Timur dan siap dipamerkan kepada masyarakat Makassar.

“Pameran seni ini adalah yang pertama kali diadakan oleh Hotel di Makassar dengan melibatkan 40 seniman Indonesia Timur dari berbagai latar belakang dan bakat yang luar biasa.
Sesuai dengan tema Keagungan Nusantara yang diusung, pagelaran seni yang dihadirkan oleh Harper Perintis,” jelas Tika lagi

Tidak hanya melibatkan karya seni rupa saja kata Tika. Namun juga akan menampilkan beberapa unsur seni lainnya seperti pertunjukan seni tari tradisional dan kontemporer, musik tradisional, teater budaya dan Natural Heritage Trip. Dimana seniman peserta pameran akan dibawa untuk melakukan live painting di situs prasejarah Leang – Leang.

“Kami memilih mengadakan pagelaran dan pameran seni untuk merayakan HUT Harper Perintis Makassar, karena kami melihat potensi seni yang ada di Indonesia khususnya Indonesia Timur sangat luar biasa. Kami ingin mendorong bakat – bakat tersebut untuk lebih terekspos dan juga dapat membantu pemerintah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia melalui karya seni rupa,” ungkap Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Harper Perintis Makassar yang dikutip Tika

Diketahui jika Harper Perintis Makassar merupakan Hotel berbintang 4 dan menjadi salah satu brand hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International, Hotel management terbesar di Indonesia.

Terletak hanya 15 menit dari Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar.

“Harper Perintis memiliki fasilitas terlengkap dengan 158 kamar, outlet restoran Rustik Bistro & Bar, kolam renang, fitness center, spa, meeting room dan ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 pax menjadikan Harper Perintis menjadi hotel yang paling pas untuk perjalanan bisnis maupun liburan,” tutupnya (ish)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top