RAMZAH THABRAMAN
Kriminal

Mengeroyok Gegara Tersinggung Ditatap

MAKASSAR, BKM — Tim Resimen Mobile (Resmob) Polsek Panakkukang menyebar di Jalan Batua Raya. Selanjutnya memblokade ruas jalan. Sebuah rumah dikepung.
Tak lama berselang, dua orang remaja tampak digiring dari dalam. Mereka adalah Isar Rajab (18), dan Wawan Kurniawan (18). Proses penangkapan berlangsung, Selasa (13/11) pukul 05.00 Wita. Keduanya lalu digelandang ke Mapolsek Panakkukang.
Terungkap, bahwa Isar dan Wawan sebelumnya dilaporkan dalam kasus tindak penganiayaan. Saat diperiksa, hal itu pun diakuinya. Seorang pemuda dianiaya hanya gegara tersinggung.
”Saya pukul di dekat rumahku, karena tersinggungka. Tidak enak kurasa dia tatapka. Hanya ituji masalahnya,” cetus pelaku.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, mengatakan kedua remaja tersebut diamankan berdasarkan aduan korban. Dalam laporannya, korban mengaku tidak tahu menahu alasan kedua pelaku hingga mengeroyoknya.
”Korban dianiaya di Jalan Batua Raya oleh pelaku. Selanjutnya melaporkan kejadian yang dialaminya. Tim resmob menindaklanjuti laporannya. Kedua pelaku digerebek ketika sedang tidur,” terang Kompol Ananda. (ish/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top