RAMZAH THABRAMAN
Event

Komunitas Bikers COC Makassar Ramaikan Ajang Honda Motor Show 2018

MAKASSAR, BKM — Pabrikan otomotif Internasional, Honda, menggelar Honda Motor Show 2018 di Makassar, yang akan berlangsung di Mall MTos, Minggu, 11 November 2018.

Event tahunan Honda ini dihadiri puluhan komunitas bikers pengguna motor Honda. Salah satunya CBR Owners Community (COC) Makassar.

“Sebagai anggota resmi keluarga besar Ikatan Motor Honda Makassar (IKHM), kami turut senang bisa berpartisipasi di Honda Motor Show ini. Di ajang ini kami membawa personil hampir 30 member,” ungkap salah seorang member COC Makassar, Aaron.

COC Makassar, lanjut Aaron, telah terbentuk di tahun 2015 silam, dan hingga saat ini jumlah member COC Makasssar mencapai sekitaran 50-an member. Semuanya berasal dari berbagai latar belakang usia dan profesi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Honda yang senantiasa mensupport komunitas bikers di Makassar, khususnya COC. Meskipun di acara ini ada beberapa hal yang membuat kami sedikit kecewa. Namun terlepas dari hal itu, kami mengapresiasi penyelenggaraan acara ini. Mudah-mudahan ke depannya kami masih bisa berpartisipasi dan membangun sinergi dengan Honda,” ujar Aron.

Senada dengan Aaron, Ketua Umum COC Makassar, Suprianto, juga turut mengapresiasi penyelenggaraan Honda Motor Show 2018.

“Mewakili keluarga besar COC Makassar, saya memberi apresiasi kepada Honda telah mengundang COC untuk turut berpartisipasi di acara ini. Lewat event ini semoga jalinan silaturahim dan kekeluargaan antar bikers pengguna motor Honda dapat terjalin dengan baik,” ujar Suprianto yang akrab disapa Rian.

Honda Motor Show 2018 menampilkan berbagai item acara seperti Dance Competition, Band Competition, Talkshow Komunitas Bikers Honda, dan Games Community.

Di event ini, Honda juga meluncurkan model terbaru CBR 250RR dengan warna lebih mentereng dari produksi sebelumnya. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top