Metro

Wali Kota Parepare Berkunjung ke BKM, Ini Harapan Taufan

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wawali Pangerang Rahim dan Sekkot, Iwan Asaad berkunjung ke BKM siang tadi.

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Parepare Taufan Pawe berkunjung ke Harian Berita Kota Makassar (BKM), Jumat (9/11/2018).

Taufan didampingi Wakil Wali Kota Pangerang Rahim, Sekretaris Kota Iwan Asaad, dan sejumlah kepala OPD.

Taufan Pawe dan rombongan diterima Direktur Harian BKM Fahruddin Palapa, Pemimpin Redaksi Muh Arsan Fitri, Wakil Pemimpin Redaksi Andi Rustan, Manager Iklan Herdy, dan sejumlah redaktur.

Kedatangan walikota dan wakil walikota Parepare yang belum lama ini dilantik, untuk membangun sinergitas sekaligus memperkenalkan performance Pemerintah Kota Parepare yang baru.

Kepada kru Harian BKM, Taufan memaparkan sejumlah program yang akan dilaksanakan di periode keduanya sebagai walikota. Salah satunya, pihaknya berkomitmen menjadikan Kota Parepare sebagai daerah industri tanpa cerobong asap.

Dia berharap dukungan media, khususnya BKM, untuk menjadi mitra yang bisa bersinergi dalam menyosialisasikan dan menyampaikan program serta kerja-kerja Pemkot Parepare ke depan.

“Kami berharap terjalin kemitraan yang baik antara pemerintah daerah dengan media,” ungkapnya.

Harapan itu disambut baik manajemen Harian BKM. Menurut Direktur Fahruddin Palapa, Berita Kota Makassar siap bersinergi dengan pemerintah kota dalam membangun Parepare.

“Kami siap bekerjasama untuk memberi kontribusi bagi masyarakat Parepare,” pungkasnya. (rahma)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top