Metro

Syafrullah: Kami Komunikasikan Dulu

DIREKTUR Utama PD Pasar Makassar Raya, Syafrullah mengaku telah mendengar keluhan dari pedagang. Ia menegaskan, kalau pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu terkait pemasangan sumur bor. Termasuk harus berkomunikasi dengan berbagai pihak, termasuk pedagang dan kepala pasar.
Keluhan seperti itu pun dikatakan Syafrullah harus dilihat terlebih dahulu, apakah pemasangan sumur bor berdasar atas kepentingan pribadi, atau atas dasar kelompok tertentu.
“Saya sudah dengar keluhan itu, tapi perlu kita lihat dulu, itu untuk kepentingan siapa, pribadi atau kelompok,” kata Syafrullah yang mengaku masih berada di Jakarta, kemarin.
Ia-pun menambahkan, jika ia tak bisa langsung semerta-merta menindak hal tersebut. Walaupun tak mengatakan kapan akan kembali ke Makassar, Syafrullah berjanji akan segera menindaklanjuti hal ini sekembalinya dari Jakarta.(nug)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top