Berita

Satpolairud Buka Kantin Gratis Untuk Warga Nelayan

Kasat Polairud Polres Pangkep AKP Ridwan Saenong menyuapi salah seorang anak warga nelayan disela-sela pembukaan kantin gratis dan makan bersama nelayan di Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang Pangkep, Jumat (9/11).

PANGKEP, BKM — Berbagai strategi dilakukan Satpolairud Polres Pangkep dalam mendekati warga yang bermukim di perkampungan nelayan di Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang Pangkep.

Salah satunya dengan menyiapkan kantin gratis dan kegiatan makan bersama setiap Jumat.

Kantin gratis dan makan bersama warga nelayan ini dilaunching Kasat Polairud, AKP Ridwan Saenong, Jumat (9/11). Hari pertama pembukaan kantin gratis dan makan bersama dimulai pukul 08.30 wita dan digelar setiap Jumat.

Kasat Polairud Polres Pangkep, AKP Ridwan Saenong yang dihubungi, mengakui bahwa kegiatan ini merupakan upaya penggalangan untuk membangun kebersamaan antara masyarakat pesisir dan masyarakat nelayan dengan aparat Satpolairud.

Makanya diharapkan para warga nelayan perkampungan nelayan Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang, kita ajak untuk ikut dalam kegiatan makan bersama.

Dalam kegiatan Kantin gratis dan makan bersama dengan masyarakat pesisir, Kasat Polairud Polres pangkep AKP Ridwan Saenong melakukan kegiatan simpati dengan menyuapi salah seorang anak nelayan saat makan bersama.

Warga pesisir menyambut gembira program kantin gratis setiap jumat ini yang digelar Satpolirud Polres Pangkep.

“Adapun tujuan melakukan kantin gratis di perkampungan nelayan adalah untuk menarik simpatik para masyarakat pesisir dan nelayan agar mendukung pemilu aman, damai dan sejuk serta tidak terprovokator berita hoax,” kata Ridwan. (Udi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top