Berita

Rusak Pagar, Kejati Sulsel Lapor Oknum Mahasiswa HMI

MAKASSAR, BKM — Aksi demonstrasi yang berujung pengrusakan pagar kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, akan dilaporkan pihak Kejati Sulsel, lantaran dinilai arogan dan dianggap telah merusak fasilitas negara.

Aksi anarkis tersebut dilakukan oleh puluhan oknum mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Komisariat Universitas Bosowa Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel Salahuddin. Ia mengatakan bila pihak Kejati tidak akan tinggal diam atas aksi pengrusakan pagar kantor Kejati Sulsel yang dilakukan oleh, sejumlah mahasiswa dari HMI.

“Segera kami akan melaporkan terkait pengrusakan pagar Kejati Sulsel,” tegas Salahuddin, Jumat (9/11).

Menurut Salahuddin, baru kali ini ada pendemo yang cukup meresahkan. Pasalnya mereka berusaha masuk ke kantor Kejati disaat pegawai sedang bekerja.

“Nah itu dapat mengganggu aktivitas pegawai yang ada di sini (Kejati Sulsel) apa bila mereka masuk ke dalam,” ungkap Salahuddin.

Salahuddin menuturkan selain mengganggu aktivitas kerja pagawai, mahasiswa tersebut juga dianggap telah mengganggu, warga yang akan melaksanakan salat di masjid Kejati Sulsel.

“Akibat demo tadi, warga yang biasanya salat jadi tidak bisa salat Ashar masuk ke dalam Masjid disini yang biasa dipakai warga untuk salat,” ungkap Salahuddin.(mat)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top