Metro

Pemkot Kembali Janji Mutasi Usai HUT Kota

MAKASSAR, BKM–Mutasi pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kota Makassar yang semula direncanakan akan dilakukan sebelum HUT Kota Makassar, tak kunjung terlaksana. Pihak pemerintah kota pun kembali berjanji, mutasi ini akan dilakukannya setelah HUT Kota Makassar.
Sekretaris BKD Kota Makassar, Basri Rakhman mengungkapkan, Wali Kota belum menyebutkan tanggal pasti lelang jabatan. Hanya disebutkan usai HUT Kota Makassar.
Basri pun mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada pejabat yang akan dimutasi, siapapun itu.
“Mungkin buka lagi lelang jabatan kalau misalnya pak Wali mau rolling. Belum ada dibahas yang mana saja. Yang pasti jabatan yang lowong ada enam,” terangnya.
Beberapa jabatan lowong yang kini masih diisi oleh Pelaksana Tugas yaitu Dinas Pendidikan Kota Makassar, Hasbi yang hingga sekarang telah menduduki jabatan Plt selama lima bulan. Sebelumnya Hasbi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar.
Kemudian ada Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Zulkifli Nanda yang baru menjabat selama satu bulan menggantikan Daniel Pakambangan. Lalu ada Dinas Pemadam Kebakaran, Takdir Hasan Saleh, yang telah menjabat sejak 2017 lalu mengantikan Imran Samad.
Selain itu ada Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Azis Hasan. Ia merupakan Asisten I Pemkot Makassar. Terakhir Plt Sekretaris Daerah Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin yang telah menjabat selama tiga bulan. Naisyah merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar.(nug/war/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top