Sulselbar

Panpel Munas BMPS Temui Gubernur

BERTEMU GUBERNUR -- Panpel Munas BMPS saat melakukan audiensi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (8/11)

MAKALE, BKM — Musyawarah Nasional (Munas) Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) ke-XI Selasa (28/11) akan digelar di Rantepao.
Sekretaris panitia Munas, Martinus Samben kepada BKM Kamis (8/11) mengatakan tema Munas BMPS ke-XI 2018 “Pendidikan Nadional Membentuk Martabat dan Citra Bangsa”, dihadiri kurang lebih 700 peserta se Indonesia
Lanjut Martinus, sejumlah nara sumber ternama akan hadir. Selain Mendikbud, juga Menpar dan Menkumham, termasuk Presiden Jokowi hadir untuk membuka Munas di Lapangan Bakti Rantepao.
Panitia juga telah menggelar audiensi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur kemarin. Hadir Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.
Ketua panitia Munas Kristian Lambe menambahkan, Munas BMPS dapat menghasilkan keputusan strategis guna memantapkan pengabdian serta perjuangan BMPS sesuai cita-cita Proklamasi RI.
Toraja yang ditunjuk sebagai tuan rumah adalah sebuah penghormatan yang luar biasa. ”Bentuk partisipasi masyarakat Toraja berpartisipasi pagelaran budaya, kolaborasi tarian massal, paduan suara, kesenian daerah,”tandas Kristian. (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top