Gojentakmapan

Gubernur NA Puji Jumat Ibadah di Gowa, Titip Salam Untuk IYL

Jumat Ibadah Pemkab Gowa dihadiri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

GOWA, BKM — Menghadiri pencerahan kalbu Jumat Ibadah di Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa, Jumat (9/11/2018) pagi, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah langsung memuji program tersebut.

Selain itu, NA juga memuji Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sebagai calon pemimpin masa depan Sulsel.

Kehadiran gubernur ini adalah yang pertama kali di Kabupaten Gowa semenjak resmi dilantik sebagai gubernur hasil Pilkada 2018.

Duduk di saf pertama di dalam masjid termegah di Sulsel ini, NA tampak akrab berbincang dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang duduk di sampingnya. Bahkan NA menitipsalam buat IYL melalui Bupati Gowa yang merupakan putra dari IYL tersebut.

Disela kehadirannya di acara keagamaan yang telah menjadi program tetap Pemkab Gowa ini, NA mengaku salut dan memuji program Jumat Ibadah yang dilakukan di Gowa.

NA pun menyerukan dan berharap kegiatan Jumat Ibadah ini bisa dicontoh kabupaten/kota lainnya.

“Program Jumat Ibadah ini sangat bagus. Saya imbau seluruh kabupaten/kota bisa mencontoh Gowa. Pencerahan kalbu seperti ini sangat baik, menyentuh kalbu dengan ceramah-ceramah. Ini salah satu bentuk penyadaran dan hal positif yang bisa dilakukan di setiap masjid, semoga bisa ditularkan di tempat lain, serta ke depan seluruh kabupaten/kota bisa mencontoh hal baik ini,” kata NA yang lazim disapa Prof Andalan ini.

Sementara Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengungkapkan kebahagiannya atas kehadiran orang nomor satu di Sulsel itu, apalagi menilai positif Jumat Ibadah yang selama ini diterapkannya setiap pekan.

“Terima kasih pak gubernur atas kehadirannya di kegiatan rohani Jumat Ibadah ini. Semoga Kabupaten Gowa dan masyarakatnya selalu dirahmati Allah SWT. Saya juga mengucapkan selama ulangtahun kepada bapak gubernur semoga semakin sehat dan sukses membangun Sulawesi Selatan dan membawa masyarakat lebih sejahtera khususnya di Kabupaten Gowa ini,” harap Adnan. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top