Gojentakmapan

Bupati Pangkep Mutasi 23 Pejabat

PANGKEP, BKM — Gerbong mutasi pejabat eselon Pemkab Pangkep kembali bergerak. Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, memutasi 23 pejabat eselon II dan IV, Selasa (6/11), di halaman kantor Bupati Pangkep. Pergeseran pejabat kali ini, tidak dilakukan untuk eselon III.
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengaku menunda pelantikan pejabat eselon III karena beralasan masih perlu melakukan pengawasan dan proses seleksi. Makanya, dari 23 pejabat lingkup Pemkab yang dilantik terdiri dari dua pejabat eselon II setingkat kepala dinas dan 21 eselon IV.
Pejabat eselon II yang dilantik, masing-masing Muh Nasir yang sebelumnya Kabag ULP Setda menjadi Kadis Koperasi dan UKM, serta Abbas Hasan yang sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Kadis Perhubungan.
Syamsuddin berharap kepada pejabat yang dilantik agar dalam melaksanakan tugas, terus melakukan peningkatan kinerja. ”Pokoknya, harus menunjukkan adanya perubahan ke arah lebih baik. Sebab masih banyak pejabat yang tidak melaksanakan tugas dan fungsinya,” kata Syamsuddin.
Selain itu, kata mantan Ketua DPRD Pangkep ini , dalam melaksanakan tugas haruslah amanah. Karena bukan saja dipertanggung jawabkan di dunia hingga di akhirat. Apa yang belum dilaksanakan pejabat pendahulunya supaya dijabarkan pejabat yang baru. (udi/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top